Peserta Didik Baru SMAN 3 Barru Mengikuti Upacara Pembukaan MPLS 2022 Secara Virtual

Peserta Didik Baru SMAN 3 Barru mengikuti MPLS 2022 Secara Virtual
Bagikan:

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) jenjang SMA, SMK dan SLB se Sulawesi Selatan seraca resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Dr. Setiawan Aswad, M.Dev., Plg, Rabu (13/07/2022).

Upacara pembukaan MPLS 2022 serentak yang dipusatkan di SMAN 21 Makassar secara virtual bersama dengan seluruh peserta didik baru di sekolah masing-masing.

Kepala UPT SMAN 3 Barru, Drs. Azis Bonto, M.Pd mengatakan kegiatan ini berlangsung secara luring untuk perwakilan peserta didik baru di kota makassar dan secara daring untuk seluruh SMA, SMK dan SLB se Sulawesi Selatan.

“Meskipun sering terganggu jaringan tapi itu tidak mengurangi makna dari kegiatan ini. Kita berharap semoga peserta didik baru dapat mengenal lingkungan sekolah dengan sebaik-baiknya agar tidak mengalami kesulitan dalam meningkatkan kompetensinya di SMAN 3 Barru”, katanya di sela-sela kegiatan pembukaan MPLS, Rabu(13/07/2022)

Setelah Upacara pembukaan MPLS 2022, peserta didik baru SMAN 3 Barru akan pelaksanakan penanaman pohon kayu di lingkungan sekolah.

Lebih lanjut Azis Bonto menjelaskan bahwa Upacara pembukaan MPLS berpedoman juknis MPLS 2022 dengan melaksanakan penanaman pohon kayu secara serentak bagi seluruh peserta didik baru dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

 

Bagikan:
0 Komentar

No Comment.